Senin, 22 April 2013

CURHAT UJIAN NASIONAL 2013

Ujian tahun ini adalah ujian yang mendebarkan bagi semuanya, tidak hanya siswa tetapi bagi guru-guru dan kepala sekolah sangat merasa belum nyaman. Menghadapi ujian tahun ini yang notabene berisi 20 paket tiap ruang dan 30 paket setiap sekolah adalah sesuatu yang baru kita hadapi.


Hari pertama perjalanan yang melelahkan setelah pukul 02.00 dini hari bangun, dan persiapan setengah jam kemudian diteruskan mengambil naskah soal tepat pukul tiga ditempat penyimpanan naskah soal yang maaf 'dikeloni' oleh pihak penunggu soal. Perjalanan normal dari subrayon kesekolah disiang hari sekitar dua jam setengah, ini malam dan cuaca tidak mendukung, rintik sepanjang jalan menambah pekatnya malam belum lagi kantuk yang semakin tak tertahankan. Ya Allah berilah hambamu kekuatan lahir bathin, setelah meninggalkan keluarga dalam perjalanan yang cukup mencekam.

Pukul lima pagi 'Alkhamdulillah sampai juga di lokasi SMP Rawa Pitu Gedung Jaya, yang sempat membuat hatiku terjatuh kedalam habitatnya. Memang cukup lama aku disini, dari tahuin 2005 dan mereka (orang-orang SMP Rawa Pitu Gedungkjaya) masih mau memakaiku. Alkhamdilillah sekali lagi ya Allah, ampunilah jika aku penuh dengan kekurangan.

Tanggal 22 April 2013 Ujian Nasional dengan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia.
Tanggal 23 April 2013 Ujian Nasional dengan Mata Pelajaran Bahasa Inggris
Tanggal 24 April 2013 Ujian Nasional dengan Mata Pelajaran Matematika
dan hari terakhir 25 April 2013 Mata Pelajaran IPA.

Tahun ini jumlah perserta UN sebanyak 60 anak
anak laki-lakinya
anak perempuanya

Doaku "YA ALLAH BERILAH ANAK-ANAKKU KESUKSESAN SELALU, LULUS DALAM MENEMPUH UJIAN NASIONAL TAHUN INI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar